DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tingkatkan Sinergitas, BabinsaKoramil 06/ Gondang Komsos Dengan Pemdes


Sragen, LHI

Babinsa plosorejo anggota Koramil  06/ Gondang menghadiri undangan Kades plosorejo dalam rangka silahturohmi bersama perangkat dan ketua  RT  se desa plosorejo bertempat di RM  bakso balungan alaska, Kec. Batujamus,Karanganyar, Selasa ( 30/08/2022 ).

Sertu Warno  menyampaikan, komunikasi sosial yang ia lakukan bersama Perangkat Desa, bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka mengatasi serta mencegah segala kemungkinan yang akan terjadi terkait gangguan dan hal-hal lain yang dapat mempengaruhi kondusifitas wilayah pedesaan.

Tentunya dengan melakukan komunikasi sosial dengan perangkat desa dan berbagai elemen masyarakat lainnya dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjaga kondusifitas wilayah.

Pada kesempatan ini, Sertu Warno  mengajak perangkat desa dan segenap komponen masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dalam mendukung segala kegiatan di wilayah sesuai dengan program pemerintah.

"Dengan demikian Babinsa bisa melihat langsung kondisi wilayah binaan yang meliputi data demografi, geografi dan kondisi sosial masyarakat di wilayah  sehingga dapat mencari solusi untuk mengatasi setiap masalah dan kesulitan yang dialami masyarakat," ungkap  Sertu Warno.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments