DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tak Main-Main Tiga Mesin Molen Dioperasikan Bersamaan


Boyolali. LHI

Tak main-main tiga (3) mesin molen diterjunkan di lokasi pembangunan (pengecoran) jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan,Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali  Jawa Tengah.Dikemukakan  Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 114 Desa Jerukan Kapten Inf Sri Widodo, untuk tahap awal sedikitnya ada 3 mesin molen yang diterjunkan ke lokasi pengecoran jalan, jika memang ada tuntutan jumlah molen ditambah tentu akan diupayakan lagi demi mengejar target 100 %. Jumat (12/08/2022).

Untuk sementara ada 3 mesin molen yang didrop ke lokasi  pembangunan jalan penghubung antar desa. Mudah-mudahan bisa mengatasi untuk mengejar target pengecoaran jalan sepanjang 1.5 Km  yang menjai target TMMD Reguler ke 114 ini.

Kapten Inf Sri Widodo  mengatakan, semua mesin molen yang akan digunakan untuk cor jalan itu sudah diperiksa satu persatu dan semuanya dalam kondisi fit.“ Semua mesin molen dalam kondisi fit, nantinya kami akan menggandeng tukang service molen untuk antisipasi sekatu-waktu mesin molen ngadat karena dipaksa untuk kerja keras di setiap harinya,” ujarnya. (Kemplu)****

 

Post a Comment

0 Comments