Semarak Malam Puncak Kemerdekaan RI Ke-77, PT GGF Hadirkan Roy Jeconiah Vokalis Band Boomerang


Lampung Tengah LHI.

Memeriahkan Semarak Puncak Hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022 Great Giant Foods Lampung Menghadirkan vokalis Boomerang.Pada acara ini Roy Jeconiah selaku vokalis Boomerang band Manggung bareng Bersama happiness band Dan spektrum band dari Bandar Lampung.

 Gelaran pentas musik Tahunan pada perayaan Kemerdekaan di Perusahaan selalu Disambut senang oleh Karyawan inggar bingar Suara musik yang Menggelegar dari atas Panggung membuat Penonton berjika meluap Kesenangan mengikuti Detakan drum, bass dan Melodi seiring suara Vokalis yang merdu Mengalunkan sebuah Lagu.

"Acara semarak HUT ke 77 kemerdekaan Indonesia yang diadakan GGS pada Rabu malam 17 Agustus 2022 dihadiri Bupati Lampung tengah Musa Ahmad dan wakil Bupati Lampung tengah Ardito Wijaya, wakil ketua DPRD Lampung tengah firdaus Ali, Kapolres Lampung tengah AKBP Dovi Fahlevi Sanjaya Dandim 0411/Km Letkol Infantri sihono, asisten Pemerintahan dan kesra Serta kadis kominfo Camat manajemen GGF Dan karyawan.

"Pada kesempatannya Musa Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan manajemen GGF dalam rangka menyambut kemeriahan HUT RI ke 77.

Mari kita rayakan HUT RI Ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia Dengan Semarak dan Neriah serta terus jaga Kekompakan serta Berharap acara ini dapat Meningkatkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Republik Indonesia ucapnya.

Dalam acara itu Managing director GGF Wayan Ardana Mengucapkan terima Kasih atas kehadiran Bupati Lampung tengah Serta pemangku Kepentingan di instansi Pemerintahan Lampung Tengah yang telah hadir Dalam kebersamaan Merayakan hari Kemerdekaan Indonesia Di lingkungan Perusahaan.

Terima kasih atas Kehadiran Bupati dan Tamu undangan di cgv Dalam rangka sekaligus Menghibur karyawan dan Nasyarakat sekitar Di Mana acara rutin ini Sudah 2 tahun tidak Diadakan dikarenakan Pandemi covid-19 Ucapnya.Wayan Ardana.

Roy Jeconiah di dapur Menyanyikan 8 buah lagu Hits album Boomerang, Kehadiranmu, generasiku, Pelangi, No more, neraka Jahanam, kembali, berita Cuaca, kisah dan gadis Ekstravaganza. Malam Semakin larut pekerja Terpuaskan Mendengarkan lagu-lagu Boomerang asal Jawa Timur dengan menutup Dengan lagu pelangi. (DEDI)

 

Post a Comment

0 Comments