Satgas TMMD di Boyolali Gelar Lomba Puisi


Boyolali – LHI

Untuk menumbuhkan rasa nasionalisme serta mempererat hubungan TNI dengan rakyat, satgas TMMD gelar progran Non fisik yaitu menggelar Loba Baca Puisi dalam rangka menyukseskan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali. Kegiatan dtersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Jerukan, Selasa ( 16/8/22)

Kegiatan ini bertemakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77diikuti oleh 24 orang peserta terdiri dari siswa dan siswi sekolah Dasar Juwangi I, SD Jerukan I dan SD Jerukan 2.

Tujuannya agar seseorang anak lebih dini untuk menghargai perjuangan para pahlawan Indonesia yang sudah berjuang memerdekakan bangsa ini.

Perwira pengawas Satgas TMMD Kapten Inf Guntur Raharjo berharap kepada anak-anak siswa yang mengikuti lomba puisi, agar mengikuti dengan baik, tampilkan yang terbaik sesuai kemampuan masing-masing. Ini sebagai pembelajaran agar para siswa semakin terasah untuk bisa mengikuti lomba pada momen-momen yang lebih besar.

“Juara adalah impian semua yang ikut lomba. Namun, harus bisa mengakui kelebihan orang lain. Selamat bertanding dan sukseskan TMMD Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali,” pintanya.(KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments