Sambangi Anak Paskibraka Wabup Meranti H.Asmar : Tetap semangat Dan jaga kesehatan


Meranti ,LHI
Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil bupati meranti AKBP (Purn,) H. Asmar sambangi Paskibraka kabupaten kepulauan Meranti tahun 2022  di halaman kantor bupati meranti, senin (08/08)

Kehadiran Wakil Bupati  Asmar untuk menyapa, memberikan semangat dan melihat langsung proses latihan anak-anak Paskibraka yang akan mengibarkan bendera Merah putih pada hari  hari kemerdekaan Republik indonesia tanggal 17 Agustus Mendatang.

Wakil Bupati AKBP( Purn) H.Asmar berpesan kepada anak- anak  Paskibraka agar  jaga kesehatan,jaga keselamatan kemudian jaga kebersihan tempat tinggal,seperti tempat tidur dan wc.

" Anak- anak harus jaga kesehatan, jaga keselamatan, latihan yang semangat, semoga sukses dalam pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 di sini" ungkap Wabup

" Anak- anak ku juga harus belajar disiplin, jaga kebersihan tempat tinggal kalian, tempat tidur dan wc jangan lupa dibersihkan," tutup wabub

Pada kesempatan ini Wakil bupati AKBP( Purn) H.Asmar juga memberikan buah tangan seperti  susu dan snack untuk anak- anak paskibraka, sebagai puding penyemangat   latihannya.(RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments