DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Paskibra SMAN 1 Cisayong Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 77


Kab.Tasikmalaya LHI.

Meski sempat diguyur hujan diawal upacara, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih SMAN 1 Cisayong sukses menjalankan tugas dalam upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tingkat Kecamatan Cisayong yang digelar di lapangan sepak bola Sakti Lodaya Kecamatan Cisayong Rabu 17/8/2022.

             Sebanyak 62 anggota Paskibra dengan pembawa baki bendera Ine Dwi Lestari, pengibar bendera Rian Ardiansah, Naif Muhamad Z, Aditiawarman tampak tegap dan percaya diri mengerek bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Upacara berjalan lancar dan khidmat dengan inspektur upacara Camat Cisayong Drs.Asep Zamzam Nizar,M.M.

            Kepala SMAN 1 Cisayong Drs. Jaka Suryawan,M.Pd usai upacara pada LHI mengatakan, dirinya merasa bangga dengan Paskibra SMAN 1 Cisayong yang telah sukses menjalankan tugasnya. Kepala Sekolah mengaku merinding disaat anak-anak didiknya berjalan tegap kemudian berhasil mengibarkan sangsaka merah putih dilangit Cisayong." Alhamdulillah dengan bimbingan dari guru dibantu anggota Koramil dan Polsek Cisayong meskipun persiapanya hanya 2 minggu Paskibra SMAN 1 Cisayong mampu menjalankan tugas dengan baik. Kami bangga sekali "ungkapnya.

            Kepala Sekolah berharap kedepanya Paskibra SMAN 1 Cisayong akan kembali tampil dalam upacara-upacara tersebut."Kami ingin anak-anak sukses sehingga menjadi kebanggaan sekolah dan orang tuanya" katanya yang pada upacara tersebut mengenakan pakaian adat Sulawesi. ( ASEP SUDRAJAT)

 

Post a Comment

0 Comments