Panen Jagung Sukahurip Dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Langen

Banjar, LHI,- Bhabinkamtibmas  Desa Langensari Polsek Langensari Bripka Andri Sulistianto menghadiri panen raya jagung hibrida di Dusun Sukahurip Rt 03 Rw 04 Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Jum'at (26/08/2022). 


Dalam upaya mendukung program pemerintah menjaga ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Desa Langensari bersama-sama Pemerintahan Desa setempat juga warga ikut serta dalam acara panen raya jagung hibrida, hal tersebut seperti disampaikan Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H.


"  Disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, tentunya 

keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam membantu petani pada saat musim panen raya adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk mensukseskan program ketahanan pangan di Desa Langensari, " ucap Yudy. 


Di kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas selain menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan imbauan Prokes juga memberikan motivasi kepada para petani. 

Diharapkan para petani senantiasa optimis dan tetap semangat dalam mengolah pertaniannya sehingga memperoleh hasil panen yang maksimal. 


" Kami selalu mendukung program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan nasional, " ucap Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments