DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Memperingati HUT Kelurahan Bandar Jaya Barat Ke- 19 Lampung Tengah



Lampung Tengah LHI.

Dalam Rangka memperingati HUT RI yang ke 77, dan HUT kelurahan Bandar Jaya Barat (BJB) Yang ke 19, Di hadiri FKBN LAM-TENG'Format Kader Bela Negara yang berlangsung meriah.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran forkopimcam (forum komunikasi pimpinan kecamatan) Terbanggi Besar.Lurah Bandar Jaya Barat,Pebri Eka Yanti.SIP,  Ketua FKBN Nur Hasan Beserta Anggota Dan juga Tokoh Agama & Masyarakat Kel.Bandar jaya Barat.Masih dalam tema Kemerdekaan HUT RI dengan tema”Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Lurah Bandar Jaya Barat ” Pebri Eka Yanti SIP”,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Staf dan jajaran nya di Kelurahan serta masyarakat yang sudah turut mensukseskan Acara tersebut,Serta  sangat bersyukur acara bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

Ketua FKBN  pun turut serta memberikan apresiasi, Semoga dengan kegiatan tersebut akan menjalin sinergitas antar elemen masyarakat dan meningkatkan tali persatuan.Selain itu harapan kedepan Bandar Jaya Barat akan lebih maju aman dan damai.(DD)

 

Post a Comment

0 Comments