Kunker ke Jabar, Wilson Lalengke Bertemu PPWI Bandung



Bandung – LHI

Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, saat ini sedang mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Jawa Barat (Jabar). Dalam kunker yang dijadwalkan berlangsung selama 4 hari tersebut, Wilson Lalengke akan mengunjungi rekan-rekan pengurus dan anggota PPWI Jabar, PPWI Tasikmalaya, PPWI Cirebon, PPWI Indramayu, dan PPWI Karawang.

Ketum PPWI bersama rombongan memulai kunker ke PPWI Bandung, Minggu, 28 Agustus 2022. Di kota bunga ini, Wilson Lalengke bertemu bersilahturahmi dengan para anggota PPWI Bandung. Hadir dalam pertemuan yang digelar di Trans Luxury Hotel, antara lain H. Yayan Sofyan, SE, dan Heryanrico Silitonga, SH, dan Andry Setiawan, SH.

Pada kesempatan tersebut, Ketum PPWI menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PPWI Bandung, khususnya H. Yayan, Heryanrico, dan Andry, atas dukungan, kerjasama, dan bantuannya kepada Dewan Pengurus Nasional PPWI. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan juga melalui penyerahan Piagam Penghargaan dan Terima Kasih kepada para peserta yang hadir.

"Secara khusus saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kang Haji Yayan dan Bang Heryanrico yang sudah berkenan terlibat membantu Tim Penasihat Hukum PPWI dalam melaksanakan tugasnya membela insan pers selama ini," ujar alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu kepada peserta pertemuan.

Di samping itu Wilson Lalengke juga dalam kesempatan pertemuan ini menyampaikan apresiasi kepada H. Yayan Sofyan yang merupakan Tokoh Pemuda Bandung yang humanis dan eksis dalam bidang sosial. Tercatat sudah dilakukan beberapa kali pembagian paket sembako sumbangan Yayasan Sarupa pimpinan H. Yayan bekerjasama dengan PPWI.

"Hal ini sungguh merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa bagi PPWI, oleh karena itu saya sudah sepatutnya memberikan penghargaan kepada beliau Kang Haji Yayan Sofyan. Saya dan seluruh pengurus DPN PPWI berharap semoga program tersebut terus berjalan sehingga bisa membantu banyak warga yang kurang mampu secara ekonomi,"  ungkap Wilson Lalengke.

Sementara itu di sisi lain, H. Sopyan sangat berharap kedatangan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke ke Kota Bandung kali ini dapat menjadi momentum konsolidasi dan motivasi bagi segenap anggota PPWI Bandung agar lebih bersemangat, solid, dan kompak dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di wilayah Kota Bandung. (Nop/TIM DPN/Red)

Post a Comment

0 Comments