DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Komsos Dengan Babinsa, Pererat Silahturahmi dengan secangkir Teh Hangat


Sragen, LHI

Tumbuhkan emosional kedekatan TNI bersama Rakyat untuk jaga talisilaturrahmi, Babinsa Ds.Katelan Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen Serda Suparno Koramil 10/Tangen  melaksanakan Komsos dengan  Warga Pereng Rt 21  Desa Katelan Kec. Tangen, Senin ( 15/08/2022 ).

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Kesempatan yang baik ini dimanfaatkan Babinsa Ds.Katelan Serda Suparno memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil Tangen  meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 10/Tangen.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Katelan  sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments