Kominfotiks Rohil Terima Kunjungan Silaturahmi dan Audensi Rekan Media Cetak, Televisi serta Online




 

Rokan Hilir,  LHI

Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rohil menerima kunjungan Silaturahmi  dan audensi Rekan Media Cetak, Televisi dan Online. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Media center Kominfotiks Lantai Vll Kantor Bupati Rohil Jalan Lintas Pesisir Sungai Rokan, Senin (1/8/2022).

Kunjungan Silaturahmi dan Audensi Rekan Media tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfotiks Rohil Indra Gunawan SE yang didampingi PPTK Kominfotiks Rusdy, Staf Kominfotiks Atmarizal, Syafry dan Dani.

Dalam kesempatan tersebut Kepala dinas Kominfotiks Rohil Indra Gunawan SE menjelaskan bahwa kunjungan dari rekan media tersebut lebih kepada silaturahmi dan audensi antara Dinas Kominfotiks bersama rekan rekan media.

" Alhamdulillah pada hari ini kami di dinas Kominfo menerima kunjungan dari rekan rekan media, dan kunjungan ini mungkin lebih kepada silaturahmi dan audensi Antara dinas Kominfo bersama dengan rekan rekan media," Sebut Indra.

Lanjut Indra, dan tadi kita juga Sudah menampung beberapa masukan dari kawan kawan media dan juga keluhan keluhan yang juga sudah kita tampung, ada beberapa usulan usulan yang baik, terutama mungkin pola kerjasama di Tahun 2023 nanti, itu sudah kita sepakati bersama, ada beberapa perubahan dan inovasi  inovasi yang akan terus kita jalankan nanti pada Tahun 2023.

" Kami dari Dinas Kominfo berharap agar kerjasama ini dapat terjalin semakin baik, memang tidak ada kata lain, dinas Kominfo ini tidak bisa terlepas dari pada rekan rekan media, karena media adalah bagian dari pada publikasi, dan bagian dari pada corong pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas," Ucap Indra.

Tambah Indra, tadi juga kita sudah menyampaikan bahwa saya secara pribadi berharap agar komunikasi kita tidak putus sampai di sini, dan tetap berjalan secara berkesinambungan.

" Makanya tadi saya atas nama dinas Kominfotiks Sangat berharap dan menyarankan agar pertemuan pertemuan seperti ini kiranya dapat kita laksanakan setiap awal bulan,itu gunanya agar menjaga silaturahmi dan menjaga komunikasi, serta menjaga kekompakan antara kita semua, dan memberi perubahan kepada dinas Kominfotiks, maupun dalam pola kerjasama kearah yang lebih baik lagi," ujar Indra."(SB)*

Post a Comment

0 Comments