Ketua DPRD Bersama Bupati Kabupaten Pangandaran Tinjau Pembangunan Jembatan Sintok


Pangandaran, LHI.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M mendampingi Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dalam kegiatan peninjauan pembangunan Jembatan Sintok, pada Jum'at (5/8/2022)

Disela kegiatannya Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengatakan, jembatan Sintok merupakan jembatan yang menghubungkan Pagergunung Kec. Pangandaran dengan Ciparakan Kec. Kalipucang.

Sebelum jembatan sintok dibangun, akses masyarakat dari pagergunung menuju ciparakan maupun sebaliknya dengan melewati sungai untuk beraktivitas, jelas Asep Noordin.

Asep Noordin juga berharap, mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan jembatan ini, dapat membantu akses masyarakat dalam beraktivitas sehingga berdampak pada meningkatnya perekonomian di masyarakat.

Dengan dibangunnya Jembatan sintok ini diharapkan Sektor Ekonomi masyarakat, sektor Pendidikan, dan sektor" lainya bisa tumbuh berkembang dan lebih maju lagi.

Maka saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut mendorong tercapainya pembangunan jembatan Sintok ini, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments