DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala Desa Pancurjaya Bertindak Sebagai Inspektur Upacara pada Apel Perayaan HUT RI ke-77


Rupat, LHI.

Hasan Basri, S.T. kepala Desa Pancurjaya bertindak sebagai inspektur upacara apel perayaan HUT RI ke-77. Yang di gelar di halaman depan kantor desa pancur jaya jln. Pakbalau. Kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis provinsi Riau.

Kepala desa pancur jaya. Eri akrab disapa mengatakan di hari Perayaan HUT RI ke-77 tidak sebatas untuk di peringati melainkan momentum yang tepat untuk mendidik anak-anak generasi penerus guna mengetahui arti dari suatu kemerdekaan

“Perayan hut ri ini merupakan hari yang besar yang bersejarah bangsa untuk itu mari kita tanamkan rasa persatuan dan kesatuan ajak nya peringatan 17 Agustus 1945 itu juga merupakan momentum yang tepat untuk mendidik para generasi muda dari usia dini hingga tingkat perguruan tinggi hal itu kata nya guna mengetahui arti dari suatu kemerdekaan,” Tutur Eri. Rabu (17/08/2022).

Kepala desa pancur jaya. untuk mengubah bangsa yang maju dan berdaulat menjadi bagian desa maju  ke depan  kata nya “kita harus bersatu dan bersinergi menuju tujuan besar agar desa pancur jaya  maju dan bersaing seperti yang sudah berkembang,” jelas nya

Hasan, juga menyerukan seruan untuk merayakan pencapaian dalam roda perjalanan kepemimpinan kita perlu. Ide, ide dan semangat kemerdekaan ini sebagai momentum yang berarti Festival Kemerdekaan Grand Elixir.

Seperti mana yang terpantauawak media apel perayaan HUT RI ke-77 pembacaan teks proklamasi kemerdekaan republik Indonesia itu dibaca oleh Lubis ketua BPD pancur jaya.   turut tampak hadir para tokoh masyarakat, anggota BPD, kadus RT RW para tim penggerak PKK dan majlis guru dan para mahasiswa/siswi kurkerta (kkn) dan kemeriahan di juga semarakkan sejumlah kegiatan permainan masyarakat. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments