Kelurahan Selatpanjang Kota Gelar Jalan Santai : Wakil Bupati Meranti Ajak Seluruh Peserta Isikan HUT Kemerdekaan RI dengan Penuh Semangat.


Meranti ,LINTAS PENA--
Wakil Bupati AKBP (Purn,) H. Asmar Melepaskan Secara Resmi Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUR RI ke-77 Tahun di Kantor Lurah Selatpanjang Kota Jalan Rumbia. Minggu, (14/8/2022).

Turut Hadir Istri Wakil Bupati Hj. Ismiatun, SE, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Cun cun,  Lurah Selatpanjang Kota Sabri, S.IP.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini dalam menyemangati HUT RI ke 77 tahun,"ucap Wabup

Dikatakan Wabup Jalan santai yang kita laksanakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan memperingati  HUT RI ke-77 Tahun. Selain itu juga untuk mengenang semangat Proklamator dan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia,"tutur nya

"Dengan diselenggarakan acara ini saya berharap dapat memberikan banyak manfaat kepapa semua terutama baik bagi kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan diantara kita," Ucap Wakil Bupati.

Kepada seluruh peserta jalan santai saya berharap untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian acara ini hingga selesai karena akan ada Doorprize menarik yang bisa di bawa pulang", tutup Wakil Bupati.

Adapun Rute jalan santai yaitu di Mulai dari Jalan Rumbia, Diponegoro, Kartini, Tengku Umar, Merdeka, Diponegoro dan Kembali Ke Jalan Rumbia. (PONIATUN/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments