Disaat Cuaca Tidak Menentu, Babinsa Himbau Warga Agar Tidak Membakar sampah Sembarangan


Sragen,LHI

Sertu Masruri Babinsa  Desa Sambirembe  Koramil Kalijambe Kodim 0725/Sragen Melaksanakan kegiatan Komsos bersama Warga Binaan bertempat di Dukuh Kaliwuluh  RT 13 Desa Sambirembe Kecamatan Kalijambe, Jum’at ( 19/08/2022 ).

Hal-hal yang disampaikan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu waspada karena cuaca tidak menentu, kadang panas kadang hujan dan angin kencang, diharap waspada terutama saat keluar rumah.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tidak boleh membakar sampah sembarangan yang akan mengakibatkan kebakaran yang dapat merugikan warga sendiri nantinya.

Selanjutnya Babinsa juga mengajak dan menghimbau kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan, walaupun sudah mereda pandemi diharap tetap waspada, jaga kesehatan terutama lingkungan dan apabila beraktifitas di luar rumah tetap memakai masker. ungkap Babinsa.

Diakhir kesempatan itu Babinsa turut memberikan motivasi semangat kerja, selalu bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan dan masih bisa beraktivitas sehari-hari serta saling tolong menolong antar tetangga. tutupnya.(KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments