Dihadiri Wakapolres Rohil,Polsek Tanah Putih Gelar Vaksinasi Merdeka, 120 Warga Ikut Ini



Rokan Hilir – LHI

Dihadiri Wakapolres Rohil Kompol Franky Tambunan ST, Kapolsek Tanah Putih Polres Rohil Kompol Daud Sianturi S.Sos MM menggelar Vaksinasi Massal Merdeka. Tanah Putih. Senin 15/8/2022. Pukul 20.00 WIB.

Vaksinasi Covid-19 guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh sekelompok orang untuk menangkal penularan penyakit (herd immunity ) yang digelar di Mako Polsek dijalan lintas Sumatera di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih ini dihadiri juga oleh Danyon B Brimob Menggala Juction dengan atau Pamatwil Kompol Petrus Simamora S.Sos,

Serta Kanit Samapta Akp Zulhainan SH, Kanit Lantas Akp Tri Adiyatmika SH MH, Panit I Samapta Iptu Yoskar, Panit I Binmas Iptu R. Sinaga, Panit II Binmas Iptu Mariono, Kanit Propam Ipda Syamsudin, Pawas Polres Rohil Akp Yuliardi SH, Dokter dan Tim Vaksinator dari Klinik Bhayangkara Rohil, Regu Penebalan Polres Rohil dan Regu stanby Polsek Tanah Putih, Regu Tonsus Polres Rohil dan Personil Danramil 02 Tanah Putih.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan dilakukan nya Vaksinasi merdeka yang digelar oleh jajaran Polsek Tanah Putih.

Telah digelar di mapolsek tanah putih vaksinasi merdeka, Vaksinasi merdeka adalah metode vaksinasi berbasis kerelawanan dan dukungan platform digital, artinya untuk di vaksin masyarakat dapat mendaftarkan dirinya melalui digital.," Ungkapnya.

Dalam vaksinasi ini, Warga yang mendaftar sebany 131 orang, namun yang dapat  dilakukan vaksinasi hari ini sebanyak 120 orang, sebab 11 Warga lainnya tidak dapat di vaksin sehingga di tunda,"

Dan dari 120 warga yang divaksin tadi, untuk Vaksin dosis tahap 22 orang, tahap

 2 sebanyak 28 orang dan Vaksin 3 atau booster 70 orang. sedangkan Vaksin yang di gunakan untuk ke 120 ini adalah jenis Pfizer."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments