Bupati Tasikmalaya Hadiri Peresmian Gedung Bersama Sekretariat PD IGRA, KKRA dan KKGRA

 



Kab.Tasik, LHI

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto meresmikan gedung bersama Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudatul Anfal (PD IGRA) Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di lingkungan kantor kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (11/08/2022).

Bupati Ade menyampaikan, yang akan memimpin negara Indonesia akan siap mengepalkan sayap untuk menjadi negara hebat, negara kuat adalah anak-anak yang hari ini bapak/ibu bina. Bapak/ibu bukan bekerja sebagai guru, melainkan sedang menanam, membawa Indonesian emas 2045.

Lanjut Bupati, bukan hanya menjadikan pintar dalam hal pelajaran, tapi yang paling penting adalah akhlak dari anak-anak kita. Indonesia yang kita bangun adalah bergantung bagaimana sekarang mendidik anak-anak. Generasi terhebat yang harus kita bangun adalah qurani generasi terbaik untuk generasi kedepan adalah dia yang memiliki akhlak, yang tahu jati diri dan harga diri demi bangsa ini. Hanya do'a yang bisa sampaikan, mudah mudahan bapak-ibu sehat selalu dan dibalas oleh Allah SWT. Gedung ini semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Ditempat yang sama ketua Ikatan Guru Raudatul Anfal (IGRA) Kabupaten Tasikmalaya menuturkan, dengan terbangun gedung sekretariat bersama tersebut semoga bisa bermanfaat bagi para guru IGRA se-kabupaten Tasikmalaya bisa semakin maju dan berkwalitas dalam menjalankan tugasnya sebagai guru IGRA.

" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua para guru yang sudah berjuang dan memegang komitmen yang kuat sehingga bisa menjadi kerjasama yang baik, berkat swadaya para guru akhirnya bisa terpai pembangunan gedung bersama tersebut, tuturnya.

Hadir dalam kesempatan ini, ketua DPW IGRA provinsi Jawa Barat, wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para ulama dan para tamu undangan lainnya.*(Hardito)

Post a Comment

0 Comments