Bupati H. M.Adil dan Wabup H. Asmar Datangi Mapolres Meranti


MERANTI -
Bupati Kepulauan Meranti HM Adil dan Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar serta jajaran, Senin (20/8/2022) pagi mendatangi Mapolres Kepulauan Meranti.

Kedatangan pimpinan pemerintah kabupaten itu untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan bagi Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, yang sedang berulang tahun ke 42.

"Semoga Pak Kapolres sehat selalu dalam memimpin Polres Kepulauan Meranti serta sukses berkarir di kepolisian RI," kata Bupati Adil, seraya berharap silaturahmi dan sinergitas selalu terjalin dengan baik antara Polres dan Pemkab Meranti.

Hal senada juga disampaikan Wabup H. Asmar. Purnawirawan polisi itu turut mendoakan AKBP Andi Yul LTG sehingga dapat memimpin Polres Meranti semakin maju dan presisi kedepannya. "Semoga Pak Kapolres selalu dikaruniai kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Meranti,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran atas ucapan dan kejutan yang diberikan."Semoga Pemkab Meranti juga selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam mengemban amanah yang diberikan," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemotongan kue dan makan nasi tumpeng bersama jajaran perwira Polres Meranti. Setelah itu, Bupati diajak oleh Kapolres Kepulauan Meranti untuk ikut latihan menembak.

Bupati H. M Adil ikut menembak menggunakan pistol SIG Sauer. Dalam latihan itu, tembakan bupati mengenai papan target dengan angka bidik 8.

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Bambang Suprianto, Staf Ahli, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kepala BPKAD, Kabag Umum dan Kabag Prokopim. (PONIATUN/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments