DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bhabinkamtibmas Desa Malatisuka Polsek Gunungtanjung Sambangi Tokoh Masyarakat dan Kontrol Penebangan Kayu Mahoni Milik Perhutani


KOTA TASIKMALAYA
----- Bhabinkamtibmas Desa Malatisuka Polsek Gunungtanjung Bripka Anton Koswara dan Babinsa Serka Mt Mulyana Sambangi Tokoh Masyarakat dan memantau pelaksanaan Penebangan Kayu Mahoni oleh Perhutani di Kampung Cipateungteung Desa Malatisuka Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Senin (01/08/2022).

Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota Iptu H. Iqsan mengatakan bahwa Personilnya bersinergi dengan Babinsa dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya. "Bersinergi dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas di Wilayah Desa Malatisuka," ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa, selain melaksanakan Sambang ke Tokoh Masyarakat, Personilnya memantau pelaksanaan Penebangan Kayu Mahoni sebanyak 151,6 meter kubik di Lahan Perhutani yang dilaksanakan oleh Petugas Perhutani Kabupaten Tasikmalaya. "Silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan memastikan kondusifnya pelaksanaan penebangan kayu milik Perhutani," tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek Gunungtanjung berharap dengan Sinergitas TNI-Polri dilapangan untuk bersama-sama menghimbau masyarakat agar peka dan bekerjasama dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas.(****

 

Post a Comment

0 Comments