DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

AKBP Andrian Pramudianto Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Bagan Sinembah Dan Kubu


Ujung Tanjung -- LHI

Polres Rokan Hilir menggelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). Upacara sertijab ini berlangsung di Halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK, M.Si. Rabu 23 Agustus 2022

Dua Kapolsek Jajaran yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Bagan Sinembah dan Kapolsek Kubu. Sebelumnya, Kapolsek Bagan Sinembah dijabat KOMPOL Farris Nur Sanjaya SIK MH dimutasi sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Riau digantikan KOMPOL Jhon Firdaus, A.Mk Kanit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Riau.

Sementara, Kapolsek Kubu sebelumnya dijabat AKP Sardianto SH dimutasi sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pekanbaru Polda Riau digantikan AKP Zulmar SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bantan Polres Bengkalis Polda Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK, M.Si. dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Kepada KOMPOL Farris Nur Sanjaya SIK MH dan AKP Sardianto SH saya ucapkan terima kasih atas prestasi yang saudara lakukan semoga dapat lebih berprestasi dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru. Kami ucapkan selamat jalan semoga segala usaha pekerjaan dan pengabdian selama ini.” kata AKBP Andrian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK, M.Si menyampaikan beberapa amanat yang diantaranya tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah,tanggap serta tidak diskrinatif.

Selanjutnya,tetap humanis agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap polri. Jauhi dan hentikan pelanggaran disiplin yang dapat merusak citra polisi. Terakhir jaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat. Pungkasnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments