Walikota Tasikmalaya Periode 2017-2020 Menutup Tournament Volley Ball Putra “Budi Budiman Cup 2022”

 


Kota Tasikmalaya, LHI

Pada hari Rabu 09 Agustus  2022, event olahraga Tournament Volley Ball Putra “Budi Budiman Cup” berakhir. Para pemenangnya antara lain Juara 1 diraih Guns-X, Juara 2 oleh Allena, Juara 3 oleh Ar Fardhia dan Juara Harapan oleh Layla Fashion. Tournamen volley ball putra se-Priangan Timur ini ditutp langsung oleh mantan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman.

Event olahraga Tournament Volley Ball Putra “Budi Budiman Cup” bertempat di lapangan volley ball Indratex Jln. Gunung Subang Kel.Cilamajang Kec.Kawalu. yang diikuti sejumlah tim ini memperebutkan hadiah total Rp.16 juta.

            Dalam kata sambutannya, Drs. H.Budi Budiman menyampaikan ucapan selamat kepada para juara.”Alhamdulillah, kegiatan open tournament Volley Ball Putra “Budi Budiman Cup” se Priangan Timur telah dilaksanakan dengan sukses, aman dan lancar. Saya mengucapkan selamat kepada para juara dan kepada yang belum, masih ada waktu untuk bisa berprestasi di kemudian hari,”katanya

Budi Budiman berharap, tournamen volley ball ini dapat mengembangkan bakat dan minat generasi muda dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda, juga bisa mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab serta mengembangkan budaya gemar olahraga.

“Dengan adanya kegiantan olah raga seperti ini, dapat menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam membangun daerah.”Saya mengucapkan selamat bertanding peserta turnamen volley ball putra Budi Budiman Cup. Jangan lupa, jaga sportivitas dan kekompakan. “pungkasnya.(ANTON HILMI)***

 

Post a Comment

0 Comments