Tim SAR Gabungan Terus Lakukan Pencarian Korban Terseret Di Laut Legokjawa Pangandaran


Pangandaran, LHI.

Upaya pencarian korban tenggelam di pantai Legokjawa, Kabupaten Pangandaran yang tenggelam terseret ombak saat berenang belum membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan resmi melanjutkan pencarian korban tenggelam usai sholat Jumat, Jum'at (8/7/3022).

Seperti yang di beritakan sebelumnya, diketahui korban dalam pencarian bernama Sharul Hidayah (13), asal Dusun Cibangun kaler, Desa Ciherang Kecamatan Cibeurem, Kota Tasikmalaya, merupakan Anggota Ikatan Remaja Masjid (IREMA) Nurul Huda Kota Tasikmalaya.

Sakio selaku Ketua SAR Barracuda menyampaikan, pada hari ke 2 paska terjadi kecelakaan yang melibatkan rombongan dari Ikatan Remaja Masjid (IREMA) kota Tasikmalaya, kita melakukan pencarian setelah selesai sholat Jum'at, jelasnya.

Sakio menambahkan, jangkauan pencarian akan diperluas dari titik laporan awal kejadian, pencarian dilakukan oleh Tim Gabungan

Menurut Sakio, hingga saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap wisatawan yang hilang tenggelam tersebut dengan membentuk dua tim pencarian.

Tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran di laut dengan menurunkan 4 perahu katir nelayan, dan tim lainnya menyisir jalur darat di sepanjang bibir pantai, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments