DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Supervisi Direktorat Samapta Polda Jabar, Cek Kendaraan Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Sumedang dan Polres Garut


KOTA TASIKMALAYA
----- Direktorat Samapta Polda Jabar melaksanakan Pengecekan Kendaraan Operasional Call Center 110  Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Garut dan Polres Sumedang di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Jabar AKBP Zharly Fiet, S.H., S.I.K. dengan melakukan Pengecekan terhadap Kendaraan dari 4 Polres.

"Pelaksanaan Supervisi ini bukan hanya pengecekan kendaraan saja, tetapi menampung aspirasi dan saran pendapat dari kewilayahan untuk dilaporkan ke Tingkat atas," ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengecekan yang dilakukan Dit Samapta Polda Jabar.

"Terima kasih, dengan adanya Pengecekan Kendaraan Operasional Call Center 110, diharapkan efektifitas kegiatan dalam menciptakan Harkamtibmas dan Pelayanan Masyarakat yang Kondusif di kewilayahan dapat terwujud," Ungkap Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H. didamping Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota AKP Sunarto, S.Sos.

Pengecekan kendaraan Call Center 110 ini melibatkan Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Sumedang dan Polres Garut.(@@

 

Post a Comment

0 Comments