Rutan Kelas ll B Menggala Raih Penghargaan Terbaik Dari Kanwil DJTD Provinsi Lampung Atas Capaian Nilai 100 Indikator IKPA


Tulang Bawang,LHI.

Rumah Tahanan Negara Kelas ll B kabupaten Tulang bawang Provinsi Lampung Menghadiri acara Stakeholder Day di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung. Rabu (27 Juli 2022).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga efektifitas pelaksanaan anggaran, efesiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi Pelaksanaan anggaran serta Penilaian Pembangunan Zona Integirtas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Tahun 2022.

Dalam kegiatan Pembangunan Zona Integirtas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Tahun 2022. Rumah Tahan Kelas ll B kabupaten Tulang bawang provinsi Lampung meraih penghargaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah DJPb Provinsi Lampung Atas Capaian Nilai 100 Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran.

Sementara itu Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Menggala Gowim Mahali mengucapkan Terima kasih atas penghargaan yang diperoleh Rutan Kelas IIB Menggala dalam hal raihan Nilai IKPA Maksimal, itu semua berkat kerjasama dan komunikasi yang terjalin baik antara pihak Rutan Menggala dan kanwil DJPB Lampung yang terus memberikan motivasi dan bimbingan dalam hal pengelolaan anggaran, sehingga ketika ada kendala langsung bisa dikoordinasikan dan diselesaikan secara benar dan tepat.

Dan lanjutnya terima kasih juga atas penghargaan raihan IKPA maksimal ini yang diberikan kepada Rutan Menggala, semoga bisa memberikan semangat buat teman teman di lapangan sehingga kedepannya akan lebih baik lagi,”ungkapnya.(HOTEMANSYAH)***

 

Post a Comment

0 Comments