DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Puslitbang Polri Evaluasi Peralatan Dalmas Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 Di Polresta Barelang


Barelang – LHI

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Evaluasi Peralatan Dalmas dalam rangka persiapan pengaman Pemilu 2024 bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Senin (11/7/2022). 

Kegiatan evaluasi dipimpin oleh Kapuslitbang Polri, Brigjen Pol. Iswyoto Agoeng Lesmana Dota, M.Si., (Tim Supervisi) bersama Kabid Rikwastu Puslitbang Polri Kombes Pol Harvin Raslin, SH, yang di sambut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

Tujuan kegiatan supervisi dan penelitian tentang evaluasi peralatan dalmas dan PHH Polri dalam rangka persiapan pengamanan pemilu tahun 2024.

Puslitbang Polri mendapat amanah dari Kapolri untuk melakukan penelitian di beberapa Polda terkait kesiapan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada tahun 2024, termasuk di Polresta Barelang Polda Kepri.

Team berharap dalam pelaksanaan kunjungan di Polda kepri didalamnya Polresta Barelang, team boleh mendapatkan informasi, kondisi serta data riil peralatan Dalmas dan PHH yang ada saat ini sehingga polri dapat melakukan langkah-langkah perbaikan dan peningkatan kelayakan mutu peralatan Dalmas dan PHH dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu serentak yang akan dilaksanakan tahun 2024.

Dalam Kegiatan tersebut team supervisi dan penelitian puslitbang Polri di Polresta Barelang melakukan pengecekan kendaraan baik R2, R4 dan R6 Satuan Samapta, Mengecek / memeriksa peralatan dalmas dan Pengisian Kuesioner.

Kegiatan diikuti oleh Personil Sat Samapta Polresta Barelang dan Kanit Samapta Polsek jajaran Polresta Barelang.(JAHOTMAN.S)***

 

 

Post a Comment

0 Comments