Polsek Pataruman Ciptakan Rasa Aman Ibadah Kebaktian Di GBI

Banjar, LHI -  Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan kegiatan pengamanan Kebaktian Minggu di Gereja GBI Jln Kantor Pos No 84 Kota Banjar, Minggu (3/7/2022). 


Kegiatan Kebaktian Minggu tersebut dihadiri Jemaat sebanyak 30 orang, dipimpin Pendeta Johanes dengan tema " Percakapan Dengan Perempuan Samarinda", berjalan dengan lancar dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos, dalam kegiatan tersebut diturunkan 4 personil dari Polsek Pataruman. 


" Petugas tetap menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat Gereja untuk bersama sama menjaga Kamtibmas. Dan mengingatkan untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin  dengan baik, " ucap Kapolsek Pataruman. 


Di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K, M.Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh Petugas Polsek Pataruman merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah. 


" Pengamanan tersebut dilakukan rutin setiap hari Minggu. Sehingga umat Kristiani yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman, " ucap Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments