Polsek Panipahan Polres Rohil Gelar Operasi Premanisme dan Pungli di Sungai Daun


Rokan Hilir – LHI.

Guna menyampaikan himbauan dan menjaga Kamtibmas serta kondusifitas di tengah- tengah masyarakat, Polsek Panipahan Polres Rohil mulai Operasi Premanisme dan Pungli.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personel Polsek Panipahan dengan menjumpai berbagai kalangan masyarakat yang berada di Jln Lintas PU Kepenghuluan Sungai Daun Kecamatan Pasar Limau Kapas, Kabupaten Rohil. Kamis 14/2022. Pukul 09.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan bahwa giat tersebut adalah dalam Rangka Ops Premanisme dan Pungli di wilayah Hukum Polres Rohil oleh Polsek Panipahan.

"Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi atau Himbauan dalam Rangka Ops Premanisme dan Pungli," ungkapnya.

Dalam Operasi ini, Petugas menyambangi masyarakat guna menyampaikan himbauan agar tingkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan pungli dan premanisme,

Menyampaikan kepada warga agar tetap waspada dan berhati-hati dan apabila ada tindak Premanisme agar melapor ke Polsek Panipahan dan atau hubungi langsung 110.

Dan mengajak Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Panipahan khususnya di Desa Sungai Daun, Alhamdulillah

, Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar," pungkasnya."(SB)*

Post a Comment

0 Comments