DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Mengikuti Upacara Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 di Pimpin Presiden RI


KOTA TASIKMALAYA
----- Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berlangsung di  Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah, Selasa (05/07/2022).

Puncak Perayaan Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Tasikmalaya Kota dilaksanakan secara Virtual melalui Zoom Clouds Meeting dengan menggunakan Videotron yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf bersama Forkopimda serta peserta Upacara dari Unsur TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD, Damkar, Pramuka, Mitra Polri, serta Pengurus Bhayangkari yang bertempat di lapangan Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan Puncak Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dijelaskannya bahwa Tema Hari Bhayangkara Ke-76 adalah Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments