Pimpin Apel Pagi, Wabup Rohil Minta ASN Terus Tingkatkan Kedisiplinan


 


Rokan Hilir - LHI

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH kembali mengingatkan tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil).

Hal tersebut ditegaskan Wabup saat memimpin apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Bupati Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (4/7/2022).

"Insya allah ini kedepan akan kita giatian terus, tujuan kita mengadakan apel ini untuk penyemangat dan meningkatkan kedisiplinan ASN yang muncul dari pribadi masing-masing," kata Wabup.

Dijelaskan Wabup, apel di hari senin merupakan awal yang baik untuk menumbuhkan etos kerja. Apalagi katanya, apel pagi juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja dan silaturahmi antar sesama ASN.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga mengatakan bahwa sesuai dengan pesan Bupati, agar setelah pelaksanaan apel, agar setiap Dinas mengadakan meeting berkaitan dengan apa yang telah di kerjakan dan apa yang akan dilakukan kedepan nya.

Pada kesempatan itu, Wabup juga mengajak kepada seluruh ASN agar bisa bekerja ikhlas sebagai bentuk wujud kontribusi ASN dalam membangun kampung halaman. "Mari bersama kita membangun kampung halaman dengan disertai kecerdasan dan keikhlasan dalam bekerja," pungkasnya."(SB)*

Post a Comment

0 Comments