Peringati HBA ke 62 dan IAD, Kejari Rohil Bagikan Ratusan Paket Sembako



Rokan Hilir-LHI

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke 62 dan HUT XXI ikatan Adiyaksa dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako.

Pelepasan bantuan sembako itu dilakukan langsung oleh Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH didampingi Kasi Intel Yogi Hendra SH MH, Kasi Pidum Dicky Saputra SH, Kasi Pidsus Hardianto SH MH, Kasi BB, Kasi Datun serta jajaran yang dilaksanakan di depan Kantor Kejari, Batu Enam, Bagansiapiapi, Kamis (14/7/2022).

Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH bersama para Kasi dan Jaksa secara door to door membagikan langsung sembako itu kepada Purnaja dan masyarakat kurang mampu.

Dalam bakti sosial kali ini, Kejari Rohil membagikan 100 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, gula, minyak goreng, teh serta beberapa jenis lainnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.“Bantuan sosial berupa sembako kita antarkan secara langsung kerumah-rumah warga,”kata Kajari.

Selain melakasanakan bakti sosial pembagian sembako, Kajari Rohil juga melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah Purnaja. Dimana, dalam anjangsana itu Kajari juga menyerahkan paket sembako kepada para keluarga Purnaja.

“Kami juga mengunjungi keluarga Purnaja, kita berharap hubungan silaturahmi dengan para keluarga tak pernah pudar dan dapat terjalin dengan baik dan ini memang program tiap tahun yang diadakan oleh Kejaksaan,”paparnya.

Kajari menambahkan, selain melaksanakan kegiatan bakti sosial, berbagai kegiatan lainnya juga dilaksanakan seperti pertandingan futsal dan berbagai pertandingan lainnya.

Dia berharap, dengan bakti sosial yang dilakukan, pihaknya bisa lebih dikenal oleh masyarakat. Sehingga penegakan hukum dapat dilaksanakan sesuai dengan tema yang diusung Jaksa Agung RI "Kepastian hukum yang humanis menuju pemulihan ekonomi"."Jadi bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, " pungkasnya."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments