Pengurus Organda Rohil Bersinergi Bersama Satlantas


Rokan Hilir-LHI

Kapolres Rohil diwakili Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi menerima kunjungan silaturrahmi dari kepengurusan Organda Kabupaten Rokan Hilir di halaman Satlantas Polres Rohil Jalinsum Riau-Sumut Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih. Selasa 12/07/2022.

Ketua DPC Organda ( Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor Di Jalan Raya) Rohil Syafrianto SH di dampingi Wakil Bendahara Oloan Siregar, Humas Organda Rohil, H.Yan Faisal dan Rangga Gautama SH MH melaksanakan kegiatan audensi dengan Kasat Lantas Polres Rohil  selaku Anggota Dewan Pertimbangan dan Penasehat DPC Organda Rohil.

" Kedatangan kami dari kepengurusan Organda Kabupaten Rokan Hilir untuk temu-ramah dan sekaligus bersilaturahmi serta menjalin kerjasama dengan Kasatlantas Polres Rohil AKP Try  Widyanto Fauzal Sik Msi sebagai Dewan Pertimbangan dan Penasehat Organda Kabupaten Rokan Hilir, " ucap Syafrianto SH.

" Hal ini berkaitan dengan rencana pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Organda Rohil Priode 2022-2027,perlu arahan dan bimbingan dari Pak Kasat Lantas Polres Rohil, " imbuh Syafrianto SH.

Ketua Organda Rohil hasil Musda awal Juli 2022 lalu menambahkan pihaknya akan bersinergi dengan Satuan Polisi Lalu Lintas sesuai mekanisme yang ada di tubuh Organda, " kata Syafrianto SH.

Menurutnya, pelantikan sudah dijadwalkan Organda Provinsi Riau dan seiring itu pihaknya akan mempersiapkan segala sesatunya kemudian akan mengibarkan bendera Organda di Kabupaten Rokan Hilir.

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi menyebutkan pihaknya mendukung program kerja Organda Rohil dan meminta Organda untuk bersinergi dengan Kepolisian Lalulintas terkait berjalanya Organda.

" Kami menyambut baik kehadiran Organda di Rohil ini lalu membina sinergitas dan kerjasama yang baik, " Harap AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi.

Melalui Organda kami menitipkan pesan kiranya pengusaha angkutan darat mengikuti aturan yang berlaku, kepada sopir harapan kami patuhi aturan lalu lintas, " Harap Kasat Lantas Polres Rohil ini.

" Nah Organda tentunya dapat menjembatani semua ini,baik itu ke pengusaha angkutan maupun rekan-rekan sopir, " pungkasnya.

Menurut Kasat Lantas, ini dikenderaan misalnya melengkapi sarana P3K, rambu lalulintas, administrasi kendaraan sopir misalnya SIM dan izin trayek.

Intinya dengan kehadiran Organda maka tentu lebih menjadi mitra Polisi dalam kampanye berlalulintas, " Harap AKP Try Widyanto Fauzal Sik.Msi.

Usai bersulaturami dengan Kasat Lantas dan personil Satlantas Polres Rohil dilanjutkan dengan berphoto bersama dan salam Presisi Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal Sik.Msi didampingi Ketua Organda Syafrianto SH, Wakil Bendahara Organda Rohil Oloan Siregar, Humas Organda Rohil  H.Yan Faisal dan Rangga Gautama SH MH."(SB)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments