DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Labusel Lakukan Test Urine Kepada Pejabat Eselon II dan III




Labusel,LHI

Pemkab Labuhanbatu Selatan gelar tes urine kepada pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Selasa (16/11) di komplek perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Tes urine tersebut dilaksanakan di 2 tempat, untuk pejabat eselon II dilaksanakan di kantor Disdukcapil, sedangkan untuk pejabat eselon III dilaksanakan di aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Pelaksanaan tes urine tersebut diawasi langsung oleh Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag dan Sekda Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, MAP.

Kaban Kebangpol, Zulkifli Siregar, SH menjelaskan tes urine diikuti oleh Pejabat Eselon II mulai dari Sekda, Staf Ahli, Asisten dan kepala OPD, pejabat eselon III yang terdiri dari Sekretaris OPD, Kabag, Camat, Kabid, Sekcam, Ka Puskesmas dan koordinator wilayah dinas pendidikan di kecamatan.

"Tes Urine ini dilakukan kepada 200 pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan", kata Kaban Kesbangpol.

" Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemkab Labuhanbatu Selatan dan BNNK Labura sebagai tindak lanjut instruksi Bupati Labuhanbatu Selatan ", jelas Kaban,( IRPAN PUL)

 

Post a Comment

0 Comments