Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Mantan Walikota Tasikmalaya Membuka Tournamen Volley ball “Budi Budiman Cup” di Lapang Indratex Gunung Subang Kel.Cilamajang


Kota Tasikmalaya, LHI

Pada hari Sabtu 23 Juli 2022 pukul 15.30 WIB, mantan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman membuka event olahraga Tournament Volley Ball Putra “Budi Budiman Cup” bertempat di lapangan volley ball Indratex Jln. Gunung Subang Kel.Cilamajang Kec.Kawalu. Tournamen volley ball putra se-Priangan Timur yang diikuti sejumlah tim ini memperebutkan hadiah total Rp.16 juta.

            Dalam kata sambutannya, Drs. H.Budi Budiman mengapresiasi aktivitas olahraga volley ball yang diselenggarakan oleh kaula muda “GUN-X” Gunung Subang Kulon Kel.Cilamajang dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

            “Saya sangat mendukung terhadap aktivitas positif kaum muda, salah satunya menggelar tournament volley ball Budi Budiman Cup se-Priangan Timur. Saya berharap, tournamen volley ball ini dapat mengembangkan bakat dan minat generasi muda dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda, juga bisa mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab serta mengembangkan budaya gemar olahraga.”ujarnya.

            Budi Budiman menambahkan, dengan adanya kegiantan olah raga seperti ini, dapat menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam membangun daerah.”Saya mengucapkan selamat bertanding peserta turnamen volley ball putra Budi Budiman Cup. Jangan lupa, jaga sportivitas dan kekompakan. “pungkasnya.

            Salah seorang panitia menjelaskan, bahwa olahraga Tournament Volley Ball Putra “Budi Budiman Cup” dalam rangga menyambut 17 Agustus, yang akan diselenggarakan mulai 23 Juli s/d 9 Agustus 2022 memperebutkan total hadiah Rp.16 juta. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs.H.Budi Budiman yang berkenan hadir dan telah mensuport kegiatan kami ini,”ujarnya. (ANTON HILMI)***

 

Post a Comment

0 Comments