DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunjungan Kerja Kapolres Tasikmalaya Kota ke Polsek Sukaratu, Berikan Himbauan Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat


KOTA TASIKMALAYA
----- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama rombongan Pejabat Utama melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Sukaratu, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Program Kerja Kapolres Tasikmalaya Kota untuk melakukan Silaturahmi dengan Jajaran Polsek dan memberikan motivasi agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. "Diharapkan Jajaran Polsek Sukaratu selalu bersinergi dengan Stakehoder di kewilayahan untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif," ungkapnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. juga berpesan kepada Kapolsek Sukaratu Iptu H. Mahmud Darmana dan Personelnya agar merespon dalam melayani masyarakat, dan meminta agar terus menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Booster guna menekan Penyebaran Covid-19. "Jajaran Polsek juga diharapkan mendukung upaya Percepatan Vaksinasi," tambahnya.

Selanjutnya, Kapolres juga meminta seluruh Personel agar selalu meningkatkan Penjagaan Mako sesuai SOP dengan Profesional dan Prosedural, serta bisa menghindari hal yang bersifat kontraproduktif.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments