KONI Banjar Gelar Test Kesehatan Atlit Untuk Porprov Jabar 2022 Di RS Asih Husada

Banjar, LHI,- Rabu (27/7) Komite Olahraga Nasional Indonesia - KONI Kota Banjar melaksanakan kegiatan test kesehatan untuk para atlet yang akan membela Kota Banjar di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat. Test kesehatan dilaksanakan di RSU Asih Husada Langensari Kota Banjar.


H. Yoyo Suharyo selaku Penanggung Jawab kegiatan Test Kesehatan ini sekaligus Sekertaris Umum KONI Kota Banjar mengatakan Test Kesehatan ini merupakan program KONI Banjar agar para atlet yang akan membela Kota Banjar bertanding dalam keadaan sehat dan juga fit sehingga performa mereka bisa maksimal di Porprov tahun ini.


Disamping itu juga para atlit terus mempersiapkan latihan2 agar kesiapan mereka jauh lebih siap lagi dalam bertanding.


Test kesehatan ini dibagi 2 gelombang, gelombang pertama dilaksanakan tanggal 23 Juli 2022 dengan diikuti 41 Atlit yang mengikuti test kesehatan dan digelombang ke 2 dilaksanakan hari ini diikuti 52 Atlit yang mengikuti Test Kesehatan. Selanjutnya akan dilaksanakan test tambahan yaitu test kebugaran yang akan dilaksanakan di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar pada hari Jum'at tanggal 29 Juli 2022.


KONI Banjar berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini para atlit bisa lebih memperhatikan kesehatannya agar nanti ketika pelaksanaannya Atlit tidak ada kendala dalam masalah kesehatan.


KONI Kota Banjar juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Banjar dan RS. Asih Husada yang telah membantu memfasilitasi kegiatan test kesehatan ini. (E 4 Y)

Post a Comment

0 Comments