Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Ketua PC NU Kab Pangandaran Berharap, PAC Ansor Langkaplancar Harus Menjadi Role Model Bagi PAC Ansor Lainnya


 


Pangandaran LHI

Ketua PC NU Kabupaten Pangandaran, KH.Raden Hilal Faridz Turmudi Mengatakan : PAC Ansor Langkaplancar Harus Menjadi Role Model Bagi PAC Ansor Lainnya

Hal itu disampaikan  dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Langkaplancar yang bertempat di Pondok Pesantren Alhamidiyah, Cicau Pangkalan, Langkaplancar Kabupaten Pangandaran Minggu (17/07/22).

Alhamdulillah PAC Ansor Langkaplancar sangat luar biasa sekali karena bisa dihadiri Bupati, Jajaran Pengurus PC NU dan Seluruh Jajaran MUSPIKA   Kompak Hadir di Acara Pelantikan PAC GP Ansor Langkaplancar, Mudah Mudahan Bisa Menular Ke PAC Lainnya.

Saya Berpesan kepada sahabat Imam Farid Muslim, sebagai ketua PAC Ansor Langkaplancar, langkah pertama yang harus segera dilakukan adalah konsolidasi Kemudian melantik setiap pengurus ranting di seluruh wilayah kerja PAC Ansor Langkaplancar agar kaderisasi rekruitmen kaderisasi terus berjalan.

Karena terbentuknya tatanan Ansor itu adalah salah satu keberhasilan dan kemajuan daripada NU. dan ini merupakan pertama kali dilakukan ketika ada Halaqoh Aswaja sekaligus pelantikan PAC Ansor dan ini akan terlihat berkesinambungan antara  PC NU beserta Banom Banom NU.

Terakhir Berpesan, prinsip dalam Ber-NU kita itu harus sampai mati dan menjalankan roda organisasi dengan ngabret ngaberebet.

Sementara, Ketua PAC GP Ansor Langkaplancar H. Imam Farid Muslim dalam sambutannya menyampaikan. Momentum Pelantikan yang di gelar dengan sederhana ini, dari mulai tempat kegiatan, panggung acara serta jamuan ala-ala kampung yang di suguhkan ini tentu sulit akan terselenggara tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak.

Alhamdulillah berkat support moril serta materil acara Pelantikan, Halaqoh Aswaja dan Launching Media NU Langkaplancar ini dapat berjalan dengan lancar serta penuh rasa khidmat.

Sebagai Pengurus PAC GP Ansor yang baru dan sebagai pemuda tentunya kita harus berani mengambil sikap, mengambil keputusan dalam menghadapi tantangan zaman, menghadapi tantangan atas dinamika yang hadir ditengah tengah masyarakat untuk kemudian diramu menjadi suatu kerangka kerja kerja organisasi yang visioner dan berkemajuan untuk kebaikan ummat.

Tentu hal ini yang harus senantiasa tumbuh dalam setiap jiwa Pengurus PAC GP Ansor Langkaplancar sepanjang mengayuh roda organisasi minimal 3 tahun atau selama satu periode kepengurusan ke depan.(AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments