Kepala SMPN 1 Singaparna Beserta Guru Ikut Andil Jum'at Bersih "Jumsih"


Kab.Tasik, LHI

Kepala beserta guru ikut andil dalam rangka menyambut hari Bhayangkara dan hari raya idul adha dengan cara mendukung Kapolsek, perangkat Kecamatan juga perangkat Desa dalam kegiatan gerakan kebersihan, Jum'at 24/06/2022.

Lokasi titik target bertempat di rumah ibadah Masjid Gedung Da'wah dan kawasan taman alun alun Singaparna, upaya tersebut dilakukan supaya lingkungan terlihat lebih bersih dan asri saat datang hari raya tersebut.

Setelah menyapu dan mengumpulkan sampah kepala   SMPN 1 Singaparna Drs.Dadang Suherman,M.Pd mengatakan, saya siap mendukung kegiatan gerakan kebersihan yang digelar oleh Kapolsek, Camat dan desa katanya.

"Kebersihan lingkungan memang harus kita perhatikan apalagi kalau ada sampah berserakan sampai penumpukan sampah otomatis akan menimbulkan bau tak sedap, makadari itu kita mulai sadar bersih (darsih) dan jangan bosan bosan untuk menjaga kebersihan selain terlihat bersih dan asri kebersihan lingkungan juga berguna bagi kesehatan kita," ujarnya.

Kepala sekolah juga berpesan kepada seluruh anak didiknya untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekolah khususnya dikelas masing-masing, pungkasnya.*(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments