Kapolres Meranti Terima Penghargaan Peringkat I Ops Tertib Ramadhan 2022 dari Kapolda Riau


Meranti ,LHI--
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Jumat (15/7/2022) pagi, bertempat di Polda Riau Jalan Pattimura, Pekanbaru, menerima penghargaan peringkat I Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning Tahun 2022 oleh Kapolda Riau Irjen Muhamad Iqbal.

AKBP Andi Yul menyampaikan, penghargaan itu diberikan oleh Kapolda karena Polres bersama Polsek jajaran telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan baik selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi.

"Alhamdulillah, Polres Meranti telah menorehkan prestasi dengan mendapatkan peringkat I Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022. Penghargaan ini berhasil diraih berkat kerjasama kita semua," ujarnya usai menerima penghargaan.

Atas penghargaan itu, AKBP Andi Yul menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pejabat utama Polres, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan seluruh Brigadir personel Polres Kepulauan Meranti yang terlibat langsung dan mendukung melaksanakan kegiatan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022 dalam rangka Cipta Kondisi Pengamanan Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi.

"Ucapan terima kasih dan apresiasi tdk terlepas dari kolaborasi dengan Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, TNI, dan semua unsur maupun elemen masyarakat yang bersama menjaga kamtibmas selama Ramadhan kemarin," ucapnya lagi.

Diakui AKBP Andi Yul, prestasi tersebut merupakan anugerah yang patut untuk disyukuri dan dibanggakan bersama. Disamping dapat dijadikan sebagai cambuk untuk peningkatan kegiatan operasional lain kedepannya di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.

"Terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Semoga pelaksanaan tugas yang kita emban dengan penuh keikhlasan akan menjadi ladang ibadah bagi kita semuanya. Selamat bertugas rekan-rekan, tetap jaga soliditas dan komunikasi diantara kita. Mudah-mudahan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Meranti meraih prediket peringkat I Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning Tahun 2022 dengan penilaian dari aspek Pospam, aspek Kegiatan, aspek Capaian Vaksinasi, Gangguan Kamtibmas, Inovasi dalam menekan Gangguan Kamtibmas dan aspek Kejadian Atensi Pimpinan. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres)

 

 

Post a Comment

0 Comments