Kapolres Lampura Terima Kunjungan silaturahmi dan audensi Ketua KPU Kabupaten Lampung Utara


Lampung Utara – LHI.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Kapolres) AKBP Kurniawan Ismail,S.H., S.I.K., M.I.K. menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara Aprizal Ria, SE bertempat di Mapolres setempat, Selasa (12/7/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Lampung Utara Iptu Suhaili, Kasi Humas AKP Zulkarnain, Komisioner KPU Divisi Hukum Tedi Yunada, SH, Komisioner KPU Divisi pemutakhiran data Yansen Atik.SE.M.Si dan Komisioner KPU Divisi Tekhnis Yudi Saputra.S.Pd.

Ketua KPU Lampung Utara Aprizal Ria, SE dalam kunjungannya menuturkan bahwa kunjungan ini sebagai Silaturahmi ini dalam rangka berkoordinasi dengan pihak Polres Lampung Utara menjelang tahapan Pemilu 2024.

“Tahapan Pemilu 2024 yang dimungkinkan pada bulan Bulan 10. 2022 tahapan pemilu sudah turun ke kabupaten Lampung Utara,” tuturnya.

Ketua KPU juga meminta suport dan kerjasama Kapolres Lampung Utara beserta jajaranya untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024 selain itu juga Ketua KPU menyerahkan PKPU 3 kepada Kapolres Lampung Utara.

Sementara itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail,S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan kami dari Polres Lampung Utara akan mensuport penuh KPU, dan akan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi menjelang Pemilu 2024.

“Kita akan melakukan upaya pencegahan konflik menjelang Pemilu 2024, termasuk antisipasi politik identitas, karena hal tersebut dapat saja memecah belah persaudaraan,” kata Kapolres. (Nop/Humas Pol LU)

 

Post a Comment

0 Comments