Kalapas Mujiarto : "Seluruh Petugas Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Gunung Sindur di Tes Urine oleh BNNK Bogor"


BOGOR -
Sebagai wujud komitmen Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dalam memerangi narkoba, seluruh petugas Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur menjalani tes urine dadakan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor, Kamis (14/07).

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyampaikan tes urine ini dilakukan secara mendadak dengan disaksikan oleh Tim BNNK Bogor. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen bersama dalam mengimplementasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dilingkungan Lapas.

"Dari pemeriksaan tes urine narkoba yang dilakukan kepada seluruh Petugas Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur sebanyak 95 orang, semuanya negatif narkoba," ungkapnya.

Dirinya menegaskan, akan memberikan sanksi tegas apabila mendapati ada petugas dilingkungan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur yang terindikasi menggunakan narkoba."Kepada petugas, saya mengingatkan jangan sampai ada yang coba-coba bermain dengan narkoba. Apabila ada yang terlibat saya tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, hingga sangksi pemecatan," tegasnya.

Pelaksanaan tes urine ini dihadiri oleh Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Kasi Pemberantasan BNNK Bogor, Pejabat Struktural Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Tim BNNK Bogor, Petugas Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur. (ROMI/DIAN/FITRI)

 

Post a Comment

0 Comments