DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Juara Tahfidz Qur'an Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Terima Piala Bergilir Kapolres Tasikmalaya Kota


 

KOTA TASIKMALAYA ----- Juara Umum Tahfidz Qur'an Nona Nursyahidah Santriwati dari Ponpes Shuffah Al Jama'ah Kecamatan Rajapolah, mendapatkan Piala Bergilir Kapolres Tasikmalaya Kota.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan secara langsung kepada para Juara Lomba Tahfidz Qur'an saat menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara  Ke-76 di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (05/07/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Paur Humas Ipda Jajang Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan Lomba Tahfidz Qur'an dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76.

"Lomba Tahfidz Qur'an kategori anak dan remaja dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk umum dengan dua kategori yaitu anak-anak dan remaja, adapun Juara Kategori anak-anak, Juara 1 Nafisah Zahrotal Ilmi Nasrudin dari Kecamatan Jamanis, Juara 2 Aryana Fathurobbani dari Kecamatan Cihideung, Juara 3 Safa Novianti dari Kecamatan Tawang.

Sementara itu kategori Remaja Juara Umum diraih Nona Nursyahidah dari Kecamatan Rajapolah, Juara 2 Safiq Izzatur Rabbani dari Kecamatan Kadilaten dan Juara 3 Husni Hilmi Fauzan dari Kecamatan Mangkubumi.

"Lomba Tahfidz Qur'an ini dilaksanakan beberapa waktu lalu di Masjid Babussalam Aspol Bojong dengan memperebutkan Piala bergilir Kapolres Tasikamlaya Kota," tambahnya.

Menurutnya, kegiatan Lomba Tahfidz Qur'an yang diprakarsai Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mendapat Apresiasi dari beberapa pihak dan sambutan baik dari masyarakat. "Untuk itu Polres Tasikmalaya Kota tahun depan akan menggelar kegiatan yang sama," pungkasnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments