Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau, Asisten lll Cek Kondisi Jalan Pinggir Laut


Rokan Hilir – LHI.

Asisten III Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ali Asfar di dampingi PLT Kadis Pehubungan Rohil Susilo dan Kasatpol PP Syafnurizal memantau secara Langsung Kondisi jalan di pinggir laut dan jalan Parit Atmo, Jumaat (15/7/2022).

Pemantau ini dilakukan Untuk mensukseskan perhelatan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Ke 40 tahun 2022 di Bagansiapiapi.

"Berdasarkan Perintah Pimpinan Kami memantau langsung Kondis jalan pinggir laut dan jalan Parit Atmo yang nantinya akan digunakan sebagai jalur alternatif bagi pengendara motor baik roda dua maupun roda empat, terkhusus pada hari pelaksanaan pawai pada tanggal 24 nanti," kata Ali Asfar

Dari hasil pantauan dilapangan lanjut Ali, pada prinsipnya tidak ada masalah yang berarti, hanya saja ada beberapa titik kondisi jalan yang berlobang yang perlu di semensasi dan ada Bengkolan yang di berikan rambu -rambu terutama jalan yang di pinggir laut tepatnya dekat jembatan Pelabuhan baru.

"Hal ini dilakukan agar dapat memberikan rasa nyaman terutama bagi warga dari luar Rohil," jelasnya.

Pada kesempatan itu, asiten juga memapar untuk stand bazar Kabupaten Kota MTQ Provinsi ke 40 tahun 2022 di Bagansiapiapi, sudah dikerjakan dan sudah ada yang selesai pengerjaannya.

"Mudah mudahan 12 Kabupaten Kota se Riau ikut berpartisipasi menampilkan stand Bazar MTQ Provinsi ke 2022 di Rokan Hilir," pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments