DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jelang Idul Adha, Babinsa Dan Babinkamtibmas Cek Kesehatan Hewan Qurban

 


Boyolali – LHI

Serda Turyanto Babinsa Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali bersama Babinkamtibmas setempat melaksanakan pengecekan kesehatan hewan Qurban, Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah bapak Parwanto ( 39) Desa Karanggeneng Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 9/7/22)

Dalam kesempatan tersebut Serda Turyanto dan Babinkamtimas  berbincang langsung dengan bapak Purwanto terkait dengan kesehatan ternak dan langsung memeriksa hewan tersebut ditempat.“Saya ingin melihat apakah ada gejala Virus PMK di sini Mas” kata Babinsa

Serda Turyanto menambahkan, dirinya tidak mau kecolongan. “Makanya kegiatan ini kita laksanakan bersama-sama ” tambah Babinsa“Semua Sapi ditempat saya, Insyallah sehat semua Mas” kata Parwanto

Parwanto menceritakan penjualan sapi Qurban saat ini biasa saja. Tidak ada pengaruh dengan keberadaan virus PMK.“Biasa saja Mas, lancar seperti tahun lalu, karena kami langsung ngambil dari petani" terangnya.

Sujud menambahkan, Sapi yang dijualnya sampai saat ini yang masih ada dikandang sekitar 10 ekor dan di titipkan ke beberapa tempat di petani“Alhamdulillah hari ini saya bisa menjual 5 ekor Mas” pungkas Parwanto dengan senyum.(DEN KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments