Irjen Iqbal Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Jurnalis Mitra Polda


Pekanbaru - LHI

Momen perayaan hari jadi Bhayangkara ke-76 tahun ini memiliki makna tersendiri bagi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Dimana, bertepatan dengan perayaan puncak pada hari ini, Selasa (5/7/2022), Irjen Iqbal juga berulang tahun yang ke-52 tahun kemaren, Senin (4/7/2022).

Berbagai harapan tercurah kepada Irjen Iqbal pada pertambahan umur saat ini. Salah satunya datang dari kalangan jurnalis yang tergabung kedalam Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR). Usai perayaan puncak HUT Bhayangkara di Mapolda Riau, Iqbal diberi kejutan kue ulang tahun.

Saat itu, Kapolda bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Riau baru saja turun dari Aula Gedung Mapolda Riau. Sesaat setelah sampai lobi gedung, dia sempat berfoto bersama dengan para PJU. jurnalis yang biasa meliput di lingkungan Polda Riau langsung menghampiri Kapolda.

“Happy birthday to you. Happy birthday to you,” para Jurnalis bernyanyi bersama sama sambil membawa kue ulang tahun.

Mendapati hal itu, Irjen Iqbal sempat balik mengerjai. Ia pura-pura tidak melihat dan langsung naik ke atas tangga. Beberapa saat dia langsung membalikan badan sambil tertawa sumringah. Ia kemudian mendekati kalangan jurnalis yang sudah berkumpul, sembari mengucapkan terimakasih dan meniup lilin dari kue tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman wartawan. Saya doakan, semua yang ada disini mendapat keberkahan, mendapat kesuksesan dan kelancaran dalam semua kegiatan,” tuturnya.

Kegiatan kemudian berlanjut dengan foto bersama. Setelah itu, Kapolda melanjutkan wawancara bersama Jurnalis membahas tentang 76 tahun Bhayangkara."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments