Gerai Vaksinasi Booster Serentak Polres Tasikmalaya Kota di Yogya Dept Store, Dipantau Secara Virtual Oleh Wakapolda Jabar

 


KOTA TASIKMALAYA
----- Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K. secara Virtual memantau Vaksinasi Booster Serentak Polres Tasikmalaya Kota yang dilaksanakan di Yogya Dept Store Jalan HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya, Selasa (26/07/2022).

Pada kesempatan itu, Wakapolda menyampaikan untuk tetap Solid dengan Stakeholder dalam upaya melanjutkan Gelaran Vaksinasi khususnya Booster guna menyehatkan masyarakat.

Gerai Vaksinasi Booster Serentak Polres Tasikmalaya Kota digelar di Area Yogya Dept Store dipimpin oleh Wakapolres, Pejabat Utama, Muspika Cihideung dan Manager Yogya Dept Store.

"Alhamdulillah pelaksanaan hari ini di Halaman Yogya Dept Store mendapat antusias kunjungan warga, karyawan, yang kebetulan ada di sekitar lokasi pusat perbelanjaan," ungkap Wakapolres Kompol Agus Syafrudin, S.E., M.H. didampingi Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H.

Sementara itu Manager Yogya Dept Store Budi Santoso mengatakan bahwa pihaknya bersinergi dengan Polres Tasikmalaya Kota dan Muspika Cihideung dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster. "Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, kami Toserba Yogya bersinergi dengan Polres Tasikmalaya Kota dalam upaya membantu masyarakat yang belum Vaksin," ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung yang akan divaksin, silahkan mendatangi Gerai Vaksinasi Booster Polres Tasikmalaya Kota di Yogya Dept Store. "Kami harapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dalam upaya membantu pemerintah untuk menyehatkan masyarakat," tambahnya.

Selanjutnya disampaikan juga bahwa Gerai Vaksinasi Booster di Yogya Dept Store akan dilanjutkan untuk hari Rabu (27/07/2022) besok.(HMS)***

Post a Comment

0 Comments