Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Cegah Pencurian, Sat Binmas Polres Banjar Lakukan Pembinaan Petugas Parkir

Banjar,LHI- Sat Binmas Polres Banjar melaksanakan pembinaan dan imbauan kepada para petugas parkir yang berada di seputar Jln Kantor Pos, sebagai antisipasi  gangguan Kamtibmas dan mencegah  terjadinya  Curat, Curas, Curanmor serta Guantibmas lainnya, Rabu (20/7/2022). 


Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi bersama personil Sat Binmas, memberikan imbauan kepada petugas parkir yang sedang bertugas dan juga pengguna kendaraan bermotor. 


" Kami memberikan imbauan dan arahan dengan tujuan agar bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada  warga masyarakat yang memarkir kendaraannya. Serta bisa menjaga kamseltibcarlantas, " ucap Iptu Atang. 


" Selain itu, kami juga mengingatkan para pengguna kendaraan roda 2 untuk selalu memperhatikan 

keamanan dan keselamatan berkendara dengan memakai helm, dan kelengkapan surat surat kendaraan, " imbuhnya


Sementara Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K., M.M. melalui Pa Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH menyampaikan Sat Binmas selalu memberikan imbauan kepada petugas parkir agar senantiasa ikut berpartisipasi untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Banjar. 


" Anggota Sat Binmas yang bertugas selalu memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu waspada dan memperhatikan serta  mengawasi kendaraan yang sedang diparkir, sehingga terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan curanmor, " ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments