DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati H.Edimin Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Labuhanbatu Selatan


Labusel- LHI.

Bupati Labuahan Batu Selatan H. Edimin didampingi Wakil Bupati sambut kedatangan jamaah haji asal Labuhanbatu Selatan di Gedung SBBK Kotapinang,Kecamatan Kotapinang Kab.Labuhan batu Selatan Sumatera Utara Senin (25/07/2022) dinihari.

Hadir dalam penyambut Jemaah Haji ,Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin ,Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP, Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Hatna Edimin, Kapolsekta Kotapinang AKP  Bambang g Hutabarat SH.MH. Ketua MUI Labusel, H.Maratamin,Forkopimda dan undangan lainnya.

Dalam penyambutan Jemaah Haji tersebut, Bupati H.Edimin dalam Sambutannya, “mengucapkan Selamat datang kepada seluruh jemaah Haji Labuhan batu Selatan sebagai tamu Allah telah tiba di Labusel dalam keadaan sehat dan selamat dan semoga menjadi Haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh.

Lebih lanjut lagu,  Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak dan undangan yang berkenan hadir dalam penyambutan jamaah haji.

Acara ini merupakan hasil kerjasama antar unsur terkait, dengan demikian, Bupati tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia pemberangkatan dan penyambutan jamaah haji, Kepala Kantor Kementerian Agama dan seluruh jajarannya yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.(IRPAN PULUNGAN. )

 

Post a Comment

0 Comments