Babinsa Tempursari Turun Langsung Turut Pengecoran Jalan Berlubang



Boyolali. LHI

Babinsa Tempursari Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Maryadi melaksanakan gotong royong pengecoran jalan yang berlubang bersama warga desa binaan di Desa Tempursari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Kamis ( 30/6/2022)

Danramil 10/Sambi Letda Inf Wahib mengatakan Kesadaran Babinsa dan masyarakat tersebut melandasi hubungan harmonis TNI dan Rakyat yang senantiasa dibina dan dikembangkan agar terwujud ruang, dan kondisi juang yang tangguh.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain, sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat.

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan gotong royong dengan harapan semoga melalui peran Babinsa dapat bersama-sama menjaga kemanungalan TNI bersama Rakyat membangun negeri tercinta.

Bapak Slamet ( 52) berkata, “Kami sangat bersyukur terhadap kiprah pak Babinsa yang turun langsung membaur dengan warga, apalagi tidak segan-segan membantu pengecoran di desa kami ini, semoga Allah memberikan pahala pada kita semua Aamiin,"(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments