Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Wakil Bupati Rohil Lepas Calon Jemaah Haji





Rokan Hilir -LHI

Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH didampingi Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Rohil Drs H. Isnaini, M.Pd secara resmi melepas jemaah calon haji asal Kabupaten Rohil, Selasa, (2/6/2022).

Romobongan jemaah haji itu diberangkatkan dari Masjid Al-Ikhlas Bagansiapiapi menuju Masjid Aznur Affandi, Ujung Tanjung, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru.

Sementara untuk keberangkatan ke Tanah Suci, diinformasikan akan dilaksanakan pada Kamis (23/6/2022) melalui Bandara Hang Nadim Kota Batam. Pemerintah Kabupaten Rohil sendiri memberikan semua fasilitas, mulai dari tempat pemberangkatan hingga embarkasi antara serta proses kembali ke Tanah Air.

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS, MH dalam sambutannya mengingatkan kepada para jemaah calon haji asal Rohil agar bisa saling menjaga antara satu dengan yang lainnya. Terutama, masalah kesehatan.

Selain masalah kesehatan, Wabup juga mengajak kepada para jemaah calon haji agar dapat meluruskan niat serta membersihkan hati dan mendoakan jemaah calon haji asal Rohil menjadi Haji yang mabrur."Mari kita luruskan niat, bersihkan hati menuju tanah suci. Semoga Bapak dan Ibu semua menjadi Haji yang mabrur," katanya.

Dengan mengumandangkan kalimat talbiah Wabup H. Sulaiman kemudian secara langsung melakukan pelepasan para jemaah calon haji asal Kabupaten Rohil."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments