Wakil Bupati Pangandaran Hadir Kegiatan Pamit Siswa SMK Bakti Karya Parigi



Pangandaran LHI

SMK Bakti Karya Parigi kelas Multikultural tahun ajaran 2021-2022 melaksanakan kegiatan perpisahan, acara kegiatan perpisahan dilaksanakan di gedung SMK Bakti Karya Parigi, pada hari Sabtu (4/6/2022).

Hadiri pada acara tersebut Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Ketua Dewan Pembina Yayasan Darma Bakti Karya H. Usep Ependi, S.Pd., M.Pd., Ketua Yayasan Darma Bakti Karya Ai Nurhidayat, S.I.Kom., Kepala Sekolah SMK Bakti Karya Parigi Athif Roihan Natsir., Camat Parigi, Kepala Desa Cintakarya dan Civitas Akademika SMK Bakti Karya Parigi.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dalam sambutannya mengapresiasi Pembina dan juga Ketua Yayasan Darma Bakti Karya yang telah berjuang dalam sektor pendidikan dengan mendirikan SMK Bakti Karya. Dengan segala keterbatasan yang ada, tetap mempunyai spirit yang tinggi berjuang di dunia pendidikan dalam rangka menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Wakil Bupati Pangandaran berharap, kepada para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan di SMK Bakti Karya agar jangan sampai berhenti di sini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya mengandalkan skill, tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan menjadi syarat utama.

Ia juga menyampaikan, melalui acara kegiatan pamit siswa ini saya harapkan dapat menciptakan generasi muda yang memiliki kualitas yang baik dari segi ilmu pengetahuan juga dapat membangkitkan mutu  pendidikan juga dapat memegang teguh Sariat agama untuk kita dimasa yang akan datang.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments